Halaman

Rabu, 11 Mei 2011

Masa Lalu

setiap manusia pasti mempunyai masa lalu. entah itu baik maupun buruk.
dan yang akau alami ini bukan baik maupun buruk. maksudku, dalam masa laluku ini aku mendapatkan pengalaman baik dan buruk. okay, masa laluku ini tentang cinta.
kalian pasti pernah ngerasain jatuh cinta kan? sama sepertiku, aku pernah merasakannya.
dengan seseorang yang aku samarkan namanya "Rendi".
meskipun lebih tepatnya, aku nggak jatuh cinta padanya. maksudku, kita hanya cinta monyet. anak SMP. ya, kalian tahu kan cerita cinta anak SMP? kira-kira seperti itulah...
Aku suka sama Rendi, karena aku mengikuti ekskul yang sama dengan dia. tapi itu cuma sementara, dan aku keluar dari ekskul itu. tapi, di luar ekskul, entah keenapa, aku malah suka padanya.
waktu aku mendapatkan nomer hapenya, aku seneng banget (kayak anak kecil yang dapet permen). tapi, kesenanganku mendapatkan nomer itu, nggak ada untungnya. ternyata anaknya dingin banget, dan nggak asyik diaajak smsan. nggak kayak yang 'nomer2'. yang nomer 2 itu anaknya asyik banget. ngobrol kita nyambung. apalagi aku sama dia samasama suka sepakbola. jadi kalau ada pertandingan sepak bola di teve, kita pasti langsung sms an. nggak kayak Rendi. dia nggak akan sms, kalau nggak di sms. dan meskipun di sms pasti jarang di bales. mangkelin nggak tuh?
udah ah, segitu aja masalalu ku...
dan aku harus melupakannya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar